Keep Smile Dalam Setiap Masalah ^_^

.

Pages

Jumat, 27 Februari 2015

Selamat Datang di PayTren CASHLESS DIGITAL MONEY SOCIETY

Kami disini akan membantu Anda memahami apai itu TRENI yang dimiliki Ustadz Yusuf Mansur dengan produk PayTren. Jika butuh penjelasan lebih lanjut, hubungi kami di 085221090789 (BB.769B9224) atau email paytreni@gmail.com


foot paytren










Woow, PayTren semakin mengerti kebutuhan Anda yang ingin Bisnis. Bagi Pemilik Paket Lisensi PayTren Silver ke Atas, Bisa Membuka bisnis sampingan selain dari bisnis utama PayTren yaitu membukan Loket PLN dan akan menyusul ke Pembayaran lain. Segera Daftar dan minimal ambil paket Silver untuk bisnis

APA ITU PAYTREN?

PayTren adalah Produk Sistem Teknologi & Aplikasi yang terpasang di Handphone / Smartphone / Gadget melalui SMS, aplikasi Android, Yahoo Massanger, Gtalk/Hangout dan aplikasi berbasi Java/IOS (dalam pengembangan) yang digunakan bertransaksi seperti hanya ATM/Mobile Banking untuk Pembayaran (Listrik, Pulsa, Telpon, Tiket, Kredit, dan lain-lain) ataupun untuk alat berbelanja dengan menggunakan Smartphone sebagai Uang Digital (Bisa dilakukan di Merchant berlogo PayTren) yang mana disetiap transaksinya selalu mendapatkan Cashback bukan lagi biaya-biaya admin yang tinggi sebagaimana diberikan penyedia jasa lainnya. Dengan menggunakan PayTren dipastikan untung baik sebagai Pengguna karena pasti bisa lebih praktis dan hemat dalam bertransaksi, apalagi sebagai Pebisnis, banyak manfaat dan fasilitas-fasilitas PayTren yang diberikan kepada Mitranya. PayTren adalah langkah awal sebagai Pelopor menuju Era Digital yang mana semua sistem pembayaran akan serba digitalis yang akan diterapkan di Indonesia, tinggal tunggu waktunya. 


Poin Penting Mengapa Harus Bergabung PayTren

  • PayTren adalah Produk dari TRENI yang pemiliknya langsung oleh Ustadz Yusuf Mansur
  • Setiap Orang pasti membutuhkan transaksi seumur hidupnya, pilihannya apakah ingin yang praktis dengan pakai PayTren ataukah yang ribet dan dikenakan biaya-biaya yang besar
  • Belajar Sukses bisnis dan berkah hidupnya, ada fasilitas PayTren Academy yang bisa dilakukan offline atau online di www.paytrenacademy.com
  • Insya Allah PayTren menjadi bisnis yang berkah karena semua keuntungan Perusahaan akan disedekahkan sehingga menjadi Perusahaan milik Allah dan memberikan keberkahan untuk Mitra-mitranya
  • Komunitas yang memiliki rasa kekeluargaan yang tinggi, lingkungan positif, dan melayani dengan ikhlas/saling bantu membantu sesuai arahan Ustadz Yusuf Mansur
  • Jadikan Ponsel Anda menjadi ATM dan Mesin Uang Anda dengan PayTren

​Pastikan Anda bertransaksi dan berbisnis dengan PayTren. "PayTren mengubah Pengeluaran Rutin Anda Menjadi Pendapatan"

Mesin Uang PayTren Jadikan Handphone/Smartphone/Gadget Anda menjadi Mesin Uang Anda yang bisa menghasilkan Jutaan bahkan sampai Puluhan Juta disetiap Bulannya, Buktikan dengan PayTren!!


Latar Belakang Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI, Komunitas PayTren

latar belakang paytren yusuf mansurKita mungkin teringat iklan bank beberapa tahun yang lalu “Tingkatkan terus saldo Anda”, semakin besar saldo anda di bank maka semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah, hampir semua bank promosinya sama seperti itu. Lalu bandingkan dengan promosi iklan bank saat ini, apa yang ditawarkan bank? “Tingkatkan terus transaksi Anda" dan dapatkan poin undian disetiap transaksi Anda”. Kenapa bisa berubah seperti ini?

Dulu beli pulsa HP hanya ada di counter handphone. Dulu bayar tagihan listrik/telpon hanya bisa di kantor PLN/Telkom atau di loket pembayaran. Sekarang semua bank melayani pembelian pulsa, bayar tagihan listrik/telpon, cicilan, dan lain-lain. Bahkan tidak hanya perbankan, disetiap kita belanja di Minimarket atau Supermarket, Para pelayan tidak pernah lupa untuk menawarkan “sekalian pulsanya pak? atau tokennya pak?” Itu telah menjadi prosedur wajib yang diterapkan, bahkan seandainya mereka lupa menawarkan ada salah satu minimarket yang memberikan sanksi keras terhadap pelayannya. Tidak hanya beli pulsa, token listrik, tiket kereta, atau bayar tagihan listrik, telkom, kartu kredit, cicilan dan lain-lain pun sekarang bisa kita beli dari minimarket yang jaringannya tersebar luas diseluruh Indonesia itu.

Anda dari dulu menjadi pelanggan mereka saja yang rutin memberikan untung kepada bank, minimarket, atau perusahaan yang menjalankan bisnis ini. Tanpa pernah memikirkan bagaimana cara mereka mendapatkan keuntungan dari pembayaran tagihan rutin bulanan Anda.

Tahukah Anda mengapa Bisnis Pembayaran yang keuntungannya hanya beberapa ribu rupiah itu, kini Bank, Minimarket, maupun perusahaan lain pun mulai ikut ambil bagian?
Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 Triliun Rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 Triliun ditahun 2010). Dan pada tahun 2013 sudah lebih dari 400 Triliun Rupiah.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan sekarang sudah menjadi bagian dari keperluan pokok setiap rumah tangga. Setiap hari, TRILIUNAN Rupiah berterbaran di sekitar Anda tanpa bisa merasakan keuntungannya. Anda hanya sebagai pembeli atau customer saja. Siapa yang mendapatkan keuntungan tersebut?

Berapa uang yang Anda keluarkan untuk membeli pulsa HP, bayar listrik, telepon, cicilan, kartu kredit dan lain-lain. Itu baru Anda sendiri. Bagaimana dengan keluarga, dan tetangga Anda? Kira-kira berapa besar uang yang dikeluarkan setiap bulannya? Selain dari itu, Anda mungkin sering melakukan transaksi tersebut, kalau dikalkulasi berapa besar biaya yang bisa anda keluarkan untuk sekedar melakukan transaksi? Berapa banyak waktu yang terbuang hanya sekedar melakukan transaksi? Dan juga berapa banyak tenaga yang anda keluarkan? Semua itu jika kita kalkulasikan dalam rupiah baik sebulan atau setahun mungkin terhitung besar juga. Walaupun sekarang di perbankan Anda fasilitas untuk mempermudah transaksi, tetapi kan dikenakan biaya transaksi dan biaya setiap bulannya yang dibebankan kepada para customernya. Apakah selamanya mau menjadi customer mereka, tanpa pernah bertindak untuk lepas dari ketergantungan itu. Siapa yang mengeruk keuntungan dari bisnis ini? Mereka adalah bank atau perusahaan yang rata-rata sudah menjadi milik asing. 

Telah hadir gagasan dari Ustadz Yusuf mansur yang dimana melakukan itu semua hanya menggunakan Gadget atau Handphone dengan sistem perangkat lunak yang bernama PayTren.PayTren ini sangat praktis, kita bisa melakukan aktivitas transaksi kita hanya menggunakan gadget sehingga lebih praktis, hemat biaya, waktu, dan tenaga. Dan kelebihan disetiap transaksi menggunakan PayTren yaitu disetiap transaksi akan diberikan cashback bukan lagi menjadi biaya yang dibebankan kepada pengguna PayTren. Kalau sudah menggunakan PayTren, mungkin bisa bandingkan dengan kebiasaan kita yang harus melakukan pembayaran konvensional ataupun melalui perbankan, akan banyak rupiah yang bisa kita hemat, belum lagi dari cashback transaksi yang diberikan dengan menggunakan PayTren. Dari pada kita menjadi customer perusahaan yang terus mengeruk keuntungan dari masyarakat, bersama Ustadz Yusuf Mansur keuntungan ini dibagikan bersama melalui cashback.

Maukah tetap menjadi pelanggan mereka?Atau mengaktivasikan PayTren (teknologi transaksi) dari Ustadz Yusuf Mansur dan menghasilkan uang bersama? Tentunya menggunakan atau tidak menggunakan PayTren, kita pasti akan selalu bertransaksi dan melakukan bayar-bayar tagihan seperti dijelaskan diatas, apalagi seiring perkembangan teknologi setiap orang akan membutuhkan fasilitas transaksi yang lebih praktis, seperti PayTren.

Maka dari itu, Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT. Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan produknya yang bernama PayTren. Beliau ingin agar keuntungan besar itu juga bisa dinikmati Rakyat Indonesia, tidak hanya sebagian orang tertentu saja. Selain dari itu dengan membentuk TRENI(dibaca tren-i), Ustadz Yusuf Mansur akan mengarahkan Komunitas PayTren atau Komunitas TRENI dalam bisnis berjamaah beliau untuk "Membeli Ulang Aset Indonesia" untuk kepentingan bersama, dengan berjamaah kita bisa wujudkan cita-cita bersama.

PT. Veritra Sentosa Internasional yang disingkat TRENI adalah perusahaan yang menyediakan produk/layanan teknologi di bidang micropayment dengan perangkat lunak bernama PayTrenTRENI lahir dari ide berillian seorang Ustad Yusuf Mansur yang selama ini kita kenal sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an dan Pengajian Wisata Hati.
VSI atau sekarang TRENI didirikan pada bulan Juli 2013 di bandung ini, dengan massive mensosialisasikan Teknologi PayTren keseluruh Indonesia. Dan Luarbiasanya, hanya dalam waktu 1 tahun, pertumbuhan MitraTRENI menembus 450.000 Mitra.
Ustadz Yusuf Mansur
Darul Qur'an logo

paytren yusuf mansurMengapa TRENI?

Bahwa 6 bulan kedepan, kelak semua pembelian apapun dan belanja dimanapun akan semakin efisien dan efekti, karena semua tempat akan menjadi merchant berlogo “Welcome TRENI” dengan menggunakan Teknologi PAYTREN yang dipasang pada apapun jenis Handphone Anda (Android, Apple, Blackberry, dll), begitu mudahnya dan sangat simple hanya dengan pencet tombol (semudah mengetik SMS) maka sejumlah dana yang ada pada deposite di HP Anda akan berpindah ke HP cashier/penjual/merchant sesuai dengan jumlah yang Anda harus bayarkan…!!!!

         

cashback paytrenBahkan
Oleh TRENI, gimmic berupa cash back dan Point Reward yang menjadi Andalan banyak Bank di Indonesia, telah diadopsi dan modifikasi sehingga lebih sempurna, ini memberikan keuntungan bukan hanya pada si pembeli namun juga ada bagi hasil (share) pada komunitas multikultural (lintas budaya, sosial dan agama).

PayTren mengubah Pengeluaran menjadi Pendapatan, Bagaimana Caranya?

Cashback Transaksi PayTren PayTren akan menjadikan hidup lebih praktis, efisien, dan efektif jika dibandingkan kita melakukan kegiatan bertransaksi yang pastinya mengeluarkan banyak biaya, waktu, dan tenaga apalagi dengan bertransaksi melalui Perbankan atau sejenisnya yang biasanya dikenakan biaya transaksi atau biaya bulanan yang jika dikalkulasikan akan terhitung besar. Coba saja hitung, perbulan atau pertahun pasti jumlahnya akan besar. Dengan membeli dan mengaktifkan PayTren kita anggap saja menyimpan uang di Bank beberapa bulan. Dalam kurun waktu tersebut, dipastikan akan lebih hemat pengeluaran kita dan bahkan selamanya hidup kita akan lebih praktis dan mendapatkan cashback disetiap transaksi kita karena dengan Aktivasi PayTren hanya satu kali dan bisa digunakan selamanya. 

Di setiap transaksi PayTren akan mendapatkan Cashback, itulah kelebihan dari PayTren. Dengan menggunakan PayTren, bisa juga mendapatkan Multiple Cashback yang jumlahnya lumayan besar. Bagaimana caranya? Multiple Cashback ini diberikan sebagai Royalti bagi mereka yang ikut menjualkan lisensi walau hanya sedikit lisensi yang terjual, tetapi kemungkinan bisa mendapatkanmultiple cashback yang semakin lama jumlahnya semakin besar. Multiple cashback ini adalahcashback transaksi disetiap mitra-mitra PayTren yang membeli PayTren melalui kita baik secara langsung ataupun tidak langsung.

PAYTREN MEMBUAT GADGET ANDA MENJADI MULTIFUNGSI 

Pembayaran Aplikasi PayTren

Pembayaran

Nikmati pembayaran rutin tanpa perlu beranjak, PLN pasca bayar, TV kabel, PDAM, PGN, TELKOM, cicilan kredit dan akan menyusul pembayaran lainnya melalui aplikasi PayTren yang terpasang di Gadget / Smartphone dan PC dengan jaringan bisnis Treni.




Pembelian Aplikasi PayTren

Pembelian

Hanya dengan satu sentuhan untuk isi pulsa semua operator, token listrik, voucher games dan akan segera menyusul layanan terbaik melalui jaringan bisnis Treni






Belanja Online aplikasi PayTren

Belanja Online

Konsep merchant yang menarik memberikan sentuhan yang berbeda dengan merchant yang kamu kenal selama ini, manfaatkan Gadgetmu untuk mendapatkan kebutuhan yang kamu inginkan.





APA DAYA TARIK PAYTREN?

Dari sektor perbankan dan komunikasi terus menghadirkan Rekening Ponsel dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi hanya menggunakan ponsel. Perkembangan di bidang IT semakin membuat kegiatan bertransaksi akan semakin mudah dan praktis cukup dengan gadget pribadi yang akan menjadi sebuah trend bernama digital money melakukan kegiatan pembayaran ataupun berbelanja cukup dengan gadget pribadi, yang mana TRENI sudah menangkap Peluang besar ini dan sudah mulai diterapkan lewat aplikasi PAYTREN. Adapun Benefit yang ditawarkan PAYTREN yaitu:

1. KEMUDAHAN BERTRANSAKSI

PayTren adalah perangkat lunak yang mengatur kegiatan bertransaksi melalui Gadget/Smartphone Anda sendiri. Prinsipnya, menggunakan PayTren akan mengubah kebiasan transaksi konvensional menjadi kebiasaan digital yang lebih efisien dan efektif.

teknologi paytren
Anda Tidak perlu menguras energi untuk bertransaksi, Anda tidak perlu lagi menguras biaya menuju tempat transaksi dan Anda tidak harus membuang waktu hanya untuk bertransaksi.

 Transaksi apapun cukup dengan Gadget/Smartphone yang anda pegang saat ini, dengan demikian Anda tak perlu mengeluarkan energi, biaya, dan waktu hanya untuk transaksi.

2. GAYA HIDUP PENUH MANFAAT

Bayar-Bayar dengan PayTrenSalah satu kebutuhan dasar manusia modern adalah alat komunikasi gadget/smartphone yang terhubung dengan internet. Ponsel adalah gaya hidup modern dan setiap pengguna membutuhkan ponsel untuk alat komunikasi apalagi dibutuhkan untuk bertransaksi baik itu mengisi pulsa sendiri. Selain dari itu kebutuhan akan semakin bertambah sehingga ponsel pun bisa digunakan sebagai alat pembayaran baik itu listrik, air, tiket, dll. Serta sebagai alat pembayaran untuk berbelanja apapun baik ke distro, supermarket, ataupun secara online. Semua itu bisa dilakukan dengan aplikasi yang berlisensi resmi yaitu PayTren yang sudah mulai diterapkan saat ini oleh para Pengguna PayTren. Bertransaksi melalui PayTren kita akan selalu mendapatkan Cashback yang jumlahnya bisa luar biasa. Kita dengan menggunakan PayTren akan mengubah "gaya hidup penuh manfaat".

3. KOMUNITAS BISNIS TERPERCAYA

PayTren Bisnis Berjamaah
TRENI bersama Ustadz Yusuf Mansur memiliki misi menciptakan Komunitas besar yang dibangun dari pemasaran produk PayTren. Ketika Anda memiliki PayTren, Anda secara langsung akan bergabung dalam Komunitas besar TRENI baik pengguna/pebisnis PayTren. Bersama Ustadz Yusuf Mansur akan bersama-sama mewujudkan impian bersama untuk "Membeli Ulang Aset Indonesia" dengan otomatis tergabung dalam Koperasi Merah Putih sehingga berupaya untuk membeli aset-aset milik Indonesia yang sudah dikuasai para Kapitalis. 

Supported By:
whbs
Digit Indonesia PayTren
Click go to TRENI Facility

Cara Daftar PayTren

cara kerja bisnis paytren
klik tombol diatas

bisnis paytren
Click for Making Money 
Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-tombol-berbagi-share-di.html#ixzz3SuJ9CtHQ

0 komentar:

Posting Komentar

isi kan komentar anda

 

..:: Iklan ::..

...:: Buku Tamu ::...

Code HTML Buku Tamu Kalian

:: Lagu ::

...:: Cursor ::...

About




Blogroll

...:: Meteor Jatuh ::...

 
Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-efek-ketikan-pada-judul.html#ixzz3SveqUGZa