Keep Smile Dalam Setiap Masalah ^_^

.

Pages

Kamis, 27 Februari 2014



Assalamu’alaykum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu,

Kami, adalah Mitra dan anggota Komunitas VSI dengan ID VP8030798, mengajak Anda untuk bergabung dalam Komunitas VSI bersama Ustadz Yusuf Mansur. VSI (Veritra Sentosa Internasional) merupakan sebuah perusahaan yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang memiliki produk bernama Vpay, dimana Vpay merupakan teknologi/perangkat lunak yang dapat dijalankan di setiap handphone/smartphone (gadget) dengan fungsi sebagai alat pembayaran multiguna (all-payment gateway). Seiring dengan peluncuran Vpay dibangunlah komunitas gotong royong (multi kultural) yang diberi nama KOMUNITAS VSI.
Dengan perangkat lunak V-pay ini, semua mitra di komunitas VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.
Demikian sekilas dari Kami dan silahkan Anda mengambil bagian untuk bergabung dengan Komunitas VSI dengan mengisi form yang telah disediakan di website ini. Insya Allah kita sukses berjama’ah dalam Komunitas VSI.
Jazaak Allaahu khayran  /  Jazaaki-llaahu khayran
Wassalamu’alaykum wa rahmatullaahi wa barakaatuhu

Mustakim Karim  (VP8030798)

Sekilas Mengenai VSI dan Teknologi V-Pay



VSI (PT. Veritra Sentosa Internasional) adalah pengembang teknologi V-Pay (Virtual Payment) dimana setiap mitra yang telah terdaftar dalam Komunitas VSI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit yang tidak diperoleh dari sistem POP (Personal Online Payment) lain. Perusahaan ini didirikan bulan Juli 2013 yang lalu di Bandung oleh Ustadz Yusuf Mansur, yang selama ini kita kenal sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Darul Qur’an dan Pengajian Wisata Hati.
Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah PLN pra dan pasca bayar, Jasa Telekomunikasi (Telkom, Speedy) dan Pulsa Pra Bayar berbagai provider seperti XL, Telkomsel, Indosat, Esia dll. Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan VSI. Dengan V-Pay Anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk melakukan semua itu. Semua layanan yang memanjakan Anda ini dapat dinikmati dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan terjangkau. Teknologi V-Pay dapat diterapkan pada berbagai jenis gadget/hp/smartphone (disesuaikan) dengan menggunakan Aplikasi Android, Yahoo Messenger, GTalk/Hangouts dan SMS biasa. Dan setiap mitra pengguna V-Pay dapat pula meningkatkan benefit pribadi dengan turut menjual/mempromosikan penggunaan produk V-Pay ini ke masyarakat luas. Dengan perangkat lunak V-pay ini, semua mitra di komunitas VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, baik berupa kebutuhan primer maupun sekunder.

VSI dan Peluang Bisnis V-Pay

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank. Selain fungsi utama sebagai tempat penyimpanan uang/tabungann dan menyalurkan dana kredit, bank juga melayani pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, dan sebagainya.
Sekarang ini layanan PPOB dapat dengan mudah ditemukan di setiap daerah. Bisnis loket PPOB memberi kemudahan kepada para pelanggan (customer) untuk membayar tagihan, biaya langganan, atau kewajiban-kewajiban lainnya tanpa harus jauh-jauh pergi ke perusahaan terkait.
Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone miliknya.
V-Pay adalah alternatif lain dari sistem POP yang ada sekarang, bukan saja kenyamanan layaknya POP saja yang diperoleh namun Pelanggan dapat memperoleh CashBack dari setiap transaksi yang dilakukan.
Berbagai kemudahan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan aplikasi VPay:
  1. Channel pembayaran yang bermacam-macam (VPay on Web, VPay SMS, VPay on Mobile Applications (Android, Blackberry, iPhone) dan VPay YahooMessenger dengan akun yang saling terintegrasi, 1 saldo dapat digunakan di semua channel pembayaran).
  2. Aplikasi sudah sangat teruji kehandalannya.
  3. Anda tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah jika hendak melakukan pembayaran tagihan Anda.
  4. Anda dapat membayarkan tagihan teman-teman Anda dimana pun mereka berada.
  5. Team support VPay yang ramah dan profesional siap membantu dan melayani Anda jika Anda menemui kesulitan.
  6. Anda dapat memanfaatkan VPay untuk memulai bisnis PPOB, pembayaran dapat dilakukan dimanapun Anda berada dan kapan saja.

Cara Kerja Bisnis VSI

Untuk menjalankan Bisnis VSI ini sangatlah mudah, karena Anda hanya memindahkan semua transaksi yang selama ini Anda lakukan di Bank mau pun di outlet-outlet pembayaran dan pembelian, dengan bergabung di Komunitas VSI Anda pindahkan semuanya ke VSI. Berikut ini 4 Langkah Sederhana untuk menjalankan bisnis VSI, yang akan memberikan gambaran betapa sederhananya menjalankan bisnis VSI ini.
  • Join Komunitas VSI
Langkah pertama adalah Anda tentu bergabung dengan Komunitas VSI. Hanya dengan Rp.275.000 Anda sudah bisa menjadi bagian dari VSI dan mendapatkan fasilitas teknologi VPay.
  • Gunakan VPay
Anda perlu mengubah lifestyle dalam melakukan pembayaran tagihan dan pembelian kebutuhan Anda dengan cara memindahkan seluruh transaksi tersebut menggunakan VPay. Anda akan mendapatkan Fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di VPay, Anda akan menerima cashback transaksi pribadi.
  • Berbagi Manfaat VPay
Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari VPay, Anda berbagi informasi kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga menggunakan VPay.
  • Nikmati CashBack
Setelah Anda memiliki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dari semua transaki yang dilakukan oleh komunitas yang Anda bangun. Semakin banyak Anda berbagi informasi VPay, akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback yang Anda dapatkan nantinya.

Pendaftaran Mitra VSI 

Jenis Paket untuk pendaftaran Mitra VSI adalah sbb :
  • Paket Basic (1 HU) : Rp. 275.000,-
  • Paket Silver (3 HU) : Rp. 825.000,-
  • Paket Gold (7 HU) : Rp. 1.925.000,-
  • Paket Platinum (15 HU) : Rp. 4.125.000,-
  • Paket Titanium (31 HU) : Rp. 8.525.000,-
Untuk pendaftaran Mitra VSI dan anggota Komunitas VSI, Silakan Isi Form Dibawah Ini :
Nama Anda
:
Email
:
No Handphone
:
Alamat (baris 1)
:
Alamat (baris 2)
:
Kota/Kabupaten
:
Kode Pos
:
Propinsi
:
Paket yang dipilih
:
Catatan Tambahan
:
Masukkan Kode Dibawah
(tanpa spasi)
:
captcha
Jika ada kesulitan dalam pendaftaran di atas, silakan hubungi kami via :
  • SMS : 0852 4233 2100
  • Email : ijo_dcc@yahoo.com
Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2012/03/cara-memasang-tombol-berbagi-share-di.html#ixzz3SuJ9CtHQ

0 komentar:

Posting Komentar

isi kan komentar anda

 

..:: Iklan ::..

...:: Buku Tamu ::...

Code HTML Buku Tamu Kalian

:: Lagu ::

...:: Cursor ::...

About




Blogroll

...:: Meteor Jatuh ::...

 
Baca Selengkapnya Di : http://indonesianblog-jmk.blogspot.com/2011/11/cara-membuat-efek-ketikan-pada-judul.html#ixzz3SveqUGZa